Selasa, 06 Juli 2010

Keju Terbesar Di Guinness world record


ahli keju pernikahan A 'kue' berharap untuk menghancurkan rekor dunia untuk patung terbesar dengan keju cheddar mahkota nya setengah ton.

Cordon Bleu koki dilatih Tanys Pullin, 46, menghabiskan 90 jam kerajinan itu dari sebuah blok lb 1.322 dari Farmhouse Cheddar. Dia mengukir patung dalam bentuk mahkota untuk menandai peringatan Penobatan Ratu pada tanggal 2 Juni.

Setelah menyelesaikan itu Tanys kemarin mengatakan dia merasa gugup tapi senang setelah menyelesaikan ukiran skala besar.

"Aku senang tapi sangat menakutkan," katanya 'Anda dapat bayangkan yang diberi keju bulat besar. Dan mengatakan Anda harus pergi ke kulkas di salah satu hari terpanas tahun untuk mengukir itu?

"Aku diberi sebuah blok 600kg keju aku menghabiskan sekitar delapan hari ukiran mahkota dan melakukan sesi 12-jam yang tidak mendapatkan sedikit dingin di lemari es.." Sekarang beratnya hanya di bawah 500kg yang rekor saat pukulan dari langit '.

Untuk mencapai Guinness World Record mahkota patung yang dibutuhkan untuk berat lebih dari 290 kg (101 £) Tanys's. Upaya hanya menunggu validasi dari · Juri Guinness.

Aturan menyatakan bahwa patung itu harus dibuat dari satu bagian dari keju dan tidak diizinkan harus didukung oleh struktur internal.

Meskipun dia secara teratur membuat kue pernikahan dari Tanys keju, dari Wells, Somerset belum pernah mencoba keju tangannya di patung pada skala ini sebelumnya.

"Tugas saya adalah membuat sesuatu dari keju, tapi saya biasanya tidak mengukir mereka," kata Tanys.

"Saya seorang cheesaholic asli.

"Aku hidup, napas dan bekerja dengan keju hampir sepanjang waktu. Ini adalah media besar untuk bekerja dengan.

"Ini terlihat keren dan saya senang saya berharap. Orang lain akan menikmatinya juga."

The Nigella Lawson menyatakan diri-keju dunia memulai karirnya sebagai koki di London sebelum memiliki perusahaan keju sendiri di Dorset.

"Saya dilatih di London di sekolah Cordon Bleu," kata Tanys 'Saya kemudian bekerja selama beberapa tahun untuk Wine Leadenhall Perusahaan menjalankan restoran mereka dan sekarang aku punya perusahaan keju sendiri di Dorset..

'Akulah dewi pernikahan kue keju aku seperti Nigella Lawson dunia keju.. "

Kevin Beer, yang bertindak sebagai konsultan keju untuk usaha itu, kata dia tahu bagaimana terduga dapat keju.

Dia mengatakan: "Bekerja dengan bahan alam seperti cheddar menyajikan berbagai macam kendala.

"Jika Anda membiarkan hal itu ke perangkat sendiri dalam lingkungan yang normal, akan mengembangkan cetakan. Untuk mencegah hal ini, Tanys akan perlu untuk menjaga patung pada suhu rendah dan konstan.

"Dia juga akan perlu semprot terus-menerus dengan minyak zaitun dan membungkusnya di akhir setiap sesi dengan kain basah untuk keju tetap lembab dan mencegah retak."

patung ini akan diresmikan pada Juni 2 pada tahun ini Royal Bath dan Tampilkan Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar